Foto Gallery

PENILAIAN KEPATUHAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2024 OLEH OMBUDSMAN RI

Air Anyir, (29/08/2024), Ketua Perwakilan Ombudsman RI Pangkalpinang, Shulby Yozar Ariadhy, S.IP., MPA., M.Sc. bersama tim menilai secara langsung kualitas Pelayanan Publik di RSUD Dr. (H.C) Ir. Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Penilaian dilakukan terhadap standar pelayanan, pemenuhan sarana prasarana, peningkatan kompetensi penyelenggara layanan, serta pengelola pengaduan.

Kedatangan rombangan Ombudsman RI Pangkalpinang disambut Direktur RSUD Soekarno Babel, dr. Ira Ajeng Astried dan Wakil Direktur Pelayanan & Keperawatan, H.M. Henri, SKM, M.Si di ruang rapat manajemen lt.2 RSUD Soekarno Babel.

Didalam penilaiannya, sebelum memastikan data dukung yang telah disediakan RSUD Soekarno Babel, Ombudsman RI Pangkalpinang langsung menuju ke Locus Penilaian di unit layanan RSUD Soekarno Babel serta melakukan wawancara kepada petugas pelayanan publik.

Dengan adanya kegiatan Penilaian ini yang dilakukan rutin setiap tahunnya semoga dapat meningkatkan kualitas Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik pada instansi Pemerintah. 

Sumber: 
RSUD-Soekarno