STANDAR PELAYANAN
Standar pelayanan adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur. Adanya Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik tentunya memberikan arahan kepada seluruh penyelenggara pelayanan baik penyelenggara negara, BUMN, BUMD, BHMN hingga swasta maupun persorangan menyelenggaran pelayanan yang terstandarisasi dengan memenuhi komponen standar pelayanan.
- STANDAR PELAYANAN RSUD SOEKARNO
- STANDAR PELAYANAN RSUD SOEKARNO YANG DIMAKLUMATKAN
- SOP PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN
PENILAIAN KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN
- SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN
- SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT DAPAT DI AKSES SECARA TERBUKA